Banner 468 x 60px

 

Sabtu, 18 Februari 2017

KEANEHAN DI FILM NARUTO

0 komentar
 Bismillahirrohmaanirrohiim...

Kali ini Saya akan menjelaskan keanehan pada film Naruto yang berhubungan dengan kejadian di masa yang akan datang di dunia nyata ini. Sebagian kalangan pasti sudah tidak asing lagi dengan film Naruto, bahkan bukan cuma hanya anak-anak saja yang menyukai nya. Namun ada sebagian orang dewasa juga menyukai film Naruto ini karena kisahnya mengandung makna yang sangat luar biasa yaitu tentang perjuangan untuk mewujudkan cita-cita dan tentang arti sebuah persahabatan.

Namun setelah Saya pikirkan ternyata ada sebagian alur cerita film Naruto yang berhubungan dengan dunia nyata di masa yang akan datang. Postingan ini Saya buat hanya untuk sekedar tambah-tambah pengetahuan kita saja. Jadi yuuuukk kita simak sama-sama !!

Di film naruto perang dunia hanya sampai perang dunia ke-4 begitupun di dunia nyata hanya sampai perang dunia ke-4. Di film naruto pada saat perang dunia ke-4 seluruh ninja bersatu untuk melawan makhluk raksasa yg bermata satu yg disebut "Juubi" (biju ekor 10).


Sedangkan di dunia nyata nanti pada saat perang dunia ke-4 atau yg disebut perang Almalhamah Kubro nanti seluruh umat islam dan umat Nasrani yg telah masuk islam akan bersatu untuk mengalahkan pasukan yg dipimpin oleh makhluk raksasa yg bermata satu juga yg di sebut "Dajjal".


Sangat unik bukan, bagaimana bisa alur cerita film Naruto mirip dengan alur cerita kehidupan di dunia nyata. Apa mungkin orang yg membuat film Naruto mengambil kisah'nya dari Al-Qur'an serta hadits² shohih.

TAMBAHAN :

- Sebelum terjadinya perang dunia ke-4 akan terjadi Perang dunia 3 di dunia nyata yg disebut perang Armageddon yg berpusat di bukit mageddon, palestina. Sebenarnya istilah Armageddon berasal dari bahasa Yunani, sementara dalam beberapa manuskrip yang tersimpan di Timur Tengah, Islam menyebutnya dengan istilah al-Majidun ‘kemuliaan’ yaitu “Perang Kemuliaan”.

- Tugas Nabi 'Isa turun dari langit pada akhir zaman salah satunya yaitu mengislamkan orang² Nasrani dan akan menyatukan dengan umat islam untuk berperang melawan pasukan besar kafir yahudi yg dipimpin oleh dajjal laknatulloh.

- KRONOLOGI TERJADINYA KIAMAT, klik link nya AWAL MULA SAMPAI TERJADINYA KIAMAT KUBRO

Semoga bermanfaat !!

0 komentar:

Posting Komentar